Selasa, 12 November 2013

WEEK 38!


Wuiww, ga terasa sekarang kehamilan ini sudah di minggu ke-38! 9 bulan sudah janin ini hidup di rahimku. Perasaan semakin berdebar-debar dan ga sabar pengen segera lihat bayi ini lahir ke dunia. Semakin hari, rasanya badan semakin berat, apapun aktivitas terasa semakin tidak nyaman untuk dilakukan, termasuk tidur! Setiap malam pasti terbangun karena posisi yang kurang nyaman dan pingin pipis hi hi.... ada untungnya juga sih jadi bisa solat malam. Sudah seminggu ini aku cuti dari kerja karena sudah ga sanggup lagi untuk 4 jam di perjalanan pergi & pulang kerja. Lagipula pikiran sudah ga fokus karena sudah terbagi dengan persiapan melahirkan dan tentunya persiapan mental untuk jadi seorang ibu. Menjadi seorang istri aja, berasa baru belajar, sekarang mau ga mau harus udah belajar untuk jadi seorang ibu. Rasanya masih ga percaya dan luar biasa menyenangkan ketika ada makhluk hidup dan bergerak di perut kita... Allah memang Maha Kuasa. Rasanya nalar manusia tidak akan pernah bisa mengurai keajaiban ini. Mau ngobrol dulu ah, sama si dede hihihii :

“Nak, apa kabarnya kamu di dalam sana?? Bunda & Ayah udah ga sabar pengen lihat kamu, peluk dan cium kamu... Terakhir di USG, kepala kamu belum masuk ke panggul nak... walaupun sudah ga sungsang lagi. Jadi bunda coba banyakin jalan-jalan , tapi belum tau nih ngaruh apa engga... nanti hari Jumat dicek lagi. Gerakan kamu sih tetep aktif seperti biasa. Yang unik nih, kalau kamu diem dan bunda mulai khawatir kamu kenapa-kenapa, kamu kaya yang merasakan kalau bunda pengen memastikan kamu baik-baik aja dan langsung deh kamu kasih kode, seperti tendangan atau geliatan badan kamu hihihi... kadang aneh kok bisa nyambung begitu, tapi itu udah terjadi beberapa kali loh... amazing! Semua ibu pastinya ingin lahir normal dan alami, bunda juga nak. Tapi bunda juga ga mau maksa, kalau memang tidak memungkinkan, ya terpaksa di operasi deh. Kita tunggu seminggu lagi sampai minggu depan ya nak... kamu yang sabar disana yah. Kalau minggu depan ga ada progress yang berarti, kayanya  bunda mau dioperasi aja, daripada di induksi belum tentu berhasil dan bunda punya asma yang takutnya kambuh pas nanti melahirkan kamu. Apapun caranya, smoga kita berdua sehat, selamat dan ga kurang suatu apapun, amiiiin! 
Oh iya, Bunda blom cerita ya, kemarin waktu bunda ulang tahun, bulan kemarin, Ayah kasih kejutan loh, beliin kue ulang tahun red velvet trus dikasih lilin kuenya dan ngucapin jam 12 malam hihihi... Ayah romantis banget deh. Ulang tahun kali ini bener-bener berbeda dari ulang tahun di tahun-tahun sebelumnya nak... biasanya Bunda cm dapat ucapan dari orang tua dan sms/telp/pesan dari temen2 aja. Ditambah beberapa kado juga sih dari mereka. Tapi tahun ini beda nak.. ini ulang tahun paling bahagia, karena bunda udah dikasih kado kamu dan Ayah dari Allah. 1 paket sekaligus! Itu ga bisa ternilai dengan uang nak... malahan rasanya lebih bahagia daripada jalan-jalan keluar negeri hehehe. Bunda kangen juga sih, waktu single dulu, bisa bebas kemana-mana... jarang ada dirumah karena sibuk dengan berbagai aktivitas. Sering naik pesawat dan mengunjungi negara-negara tetangga... tapi sekarang udah ga bisa. Yah, tapi itu cm kangen sesaat aja karena buktinya sekarang bunda happy banget dengan kehidupan saat ini. Nanti kita jalan2 kalau kamu udah cukup besar ya nak... kita ke Jogya, kan om Ephan mau nikah disana. Trus kalau ada rejeki, nanti kita ke Bali... nengokin tante Lie disana. Kamu pasti suka disana karena ayah & bunda aja suka banget sama Bali... pengennya suatu hari nanti bisa tinggal disana dek... doain yah! Ok, Bunda solat Ashar dulu ya nak.. ntar kita cerita-cerita lagi. I love you, my dear son!”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar